Kamis, 27 Juni 2013

Paket Internet Xl Super Ngebut, Seperti Apa Sih



Paket internet xl super ngebut, apakah anda pernah mendengar sebelumnya? Pasti akan sedikit bertanya tanya ya akan dengan adanya paket internet yang satu ini. Mungkin kita pernah mendengar tentang paket internet ini, tapi kita belum mengetahui sebenarnya apa yang tersedia di paket internet ini. Mari kita coba kulas sedikit tentang paket internet xl super ngebut ini.
Paket Internet XL Super Ngebut ini merupakan paket koneksi internet dari XL yang diklaim mampu memberikan kecepatan koneksi maksimal. Dengan dua pilihan harga atau 2 tarif yakni Rp 25ribu dengan kuota 5GB, dan Rp 49ribu dengan kuota 11GB, keduanya berjenis paket bulanan, paket ini menjadi salah satu pilihan bagi para penggila koneksi super cepat. Sebenarnya ada kelebihan, kekurangannya sih, tapi tidak masalah jika kita mengetahuinya. dan berikut ini juga cara mendaftar paket internet xl super ngebut adalah sebagai berikut:
Kelebihan Paket Internet XL Super Ngebut
Harga terjangkau.
Kuota melimpah.
Bonus kuota tambahan.
Kecepatan maksimal.
Jaringan luas.
Kekurangan Paket Internet XL Super Ngebut
Hanya bekerja optimal di jaringan 3G;
Pemakaian berbatas waktu (pukul 00.00-12.00 untuk kuota utama dan 12.00-24.00 untuk kuota bonus;
Kadang tidak muncul dalam opsi menu di kartu XL
Cara Mendaftar Paket Internet XL Super Ngebut
Cara Aktivasi Paket Super Ngebut XL 3G sebenarnya cukup mudah, sobat dapat memilihnya melalui menu atau dengan kode shortcut sebagai berikut:
Melalui Menu: Dial *123#, lalu pilih Internet/BB, dan pilih Paket Super ngebut 3G, pilih paket 5GB, 30 hari, Rp 25ribu ATAU 11GB, 30 hari, Rp 49ribu.
Melalui Kode: *123*2*3*1# Ok untuk paket 5GB, 30 hari, Rp 25ribu dan *123*2*3*2# Ok untuk paket 11GB, 30 hari, Rp 49ribu.
Cara Cek Kuota Paket Super Ngebut 3G XL
Untuk cek kuota paket Super Ngebut bisa dilakukan dengan 2 cara (keduanya melalui menu *123#):
*123# > My Info > Cek Kuota
*123# > Internet/BB > Paket Super Ngebut 3G > Cek Kuota
Cek kuota hanya bisa dilakukan setalah kuota internet terpakai.
Nhah berikut tadi adalah kulasan sedikit tentang paket internet xl super ngebut. Ya ada kelebihan dan kekurangannya juga sih, tapi ngga ada salahnya sih kalau anda minat dengan paket internet ini. Ngga ada ruginya juga kan? Untuk syarat dan ketentuan dari peket internet xl super ngebut menyusul ya. Sampai jumpa lain waktu lagi.

2 komentar:

  1. Anda akan kaget ketika anda memperpanjang paket internet super ngebut perangkat anda hanya bisa dipakai untuk browsing saja. Ketika dipakai untuk streaming, download atau modem jaringan 3g xl akan hilang..

    BalasHapus