Selasa, 11 Juni 2013

Posisi Bercinta Ini Membuat Anda Lebih Tahan Lama

Posisi bercinta tidak semuanya bisa membuat kita menjadi tahan lama ketika kita melakukan hubungan intim dengan sang kekasih, kadang kita sendiri kesulitan menemukan posisi bercinta apa yang pas untuk kita agar durasi yang kita lakukan dengan pasangan bisa berjalan cukup lama. Ada beberapa posisi bercinta yang bisa dikatakan cukup membuat kita tahan lama ketika kita sedang berhubungan intim dengan sang kekasih, tapi tentunya juga ada dorongan mainset kita sendiri yang bisa yakin untuk kita bisa bertahan lama ketika berhubungan intim dan bisa memuaskan pasangan kita pastinya.
Foreplay juga sangat penting untuk membuat kita menjadi tambah tahan lama. Nikmatilah saat – saat pemanasan tersebut dengan memainkan segalanya, dengan menjelajahi seluruh tubuh pasangan anda. Tetapi foreplay adalah sebuah pemanasan yang bisa membuat kita semakin bergairah, bukan halyang bisa membikin kita semakin tahan lama dalam hubungan bercinta. Ada beberapa posisi bercinta yang setidaknya bisa membuat kita menjadi tahan lama dalam bercinta, diantaranya:
Posisi Berbaring
Ini bukan posisi seksual yang eksplosif, karena cukup dengan membaringkan tubuh di atas ranjang. Artinya pasangan Anda berbaring pasrah menerima penjelajahan Anda atas tubuhnya. Posisi ini biasanya paling membantu bagi laki-laki yang mau memperpanjang waktu persetubuhan. Anda bisa berusaha berlatih pola interruptus dengan menarik kembali Mr P dari Mrs V dan menahan ejakulasi. Setelah itu masukkan kembali dan main-mainkan di dalam Mrs V-nya. Saat dia mengangkat kakinya ke atas atau Anda mengangkat badan sendiri, Anda mungkin akhirnya merasakan sensasi yang lebih hebat. Oleh karena itu dianjurkan agar Anda mulai dengan menjalankan misi dari badan-ke-badan dan dengan lambat capailah puncak dengan enak.

Posisi Duduk di Atas
Posisi ini adalah duduk berhadap-hadapan. Anda duduk dengan kaki menyilang dengan kakinya dan dia duduk di atas Anda. Biarkan dia mengendalikan tempo permainannya. Yang mengasyikkan dari posisi ini adalah Anda bisa merengkuhnya, menarik punggungnya untuk bisa berdekatan, bahkan menekankan dada Anda ke dadanya. Pada posisi ini biarkan dia menggigit leher atau merengkuh Anda untuk menguasai tubuh Anda. Jika Anda terbiasa dengan posisi ini dan belajar untuk mengontrol Mr P, maka Anda bisa memberinya arahan lain, seperti bagaimana mengatur posisi dengan tangan atau menyeimbangkan posisi kaki.
Berbaringlah dan Biarkan Ia Menaiki Anda
Ini salah satu cara untuk mempertahankan waktu percintaan. Berilah kekuasaan pada pasangan Anda untuk menguasai tubuh anda. Membiarkannya mengontrol situasi bisa memudahkan Anda untuk konsentrasi pada orgasme. Biarkan ia mengambil posisi jongkok. Namun, posisi ini kadang tidak menguntungkan karena yang melakukan kontak hanyalah alat vital Anda dengan alat vitalnya, sementara bagian tubuh yang lain tidak. Dan ini juga bisa membuat cepat orgasme.
Posisi Menyamping
Posisi ini tepat dilakukan untuk seks pagi hari (morning sex). Anda berposisi di belakangnya, angkat kakinya, lalu jelajahi area sensitifnya, sebelum Anda memasukkan 'senjata' Anda. Mungkin pertama-tama rasanya sedikit sesak, namun lama-lama akan semakin nyaman. Kebanyakan orang bisa tahan lama dengan posisi bercinta ini.
Beberapa posisi bercinta di atas hanyalah cara yang bisa dicoba siapa saja, namun jaminan keberhasilannya tergantung masing-masing orang. Jika Anda punya masalah dengan kehidupan seksual Anda, maka lebih baik Anda ke dokter ahli untuk mendapat jawaban dan jalan yang tepat untuk terapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar